10 PM Vol.2: Webtoon Horror Indonesia Terbit Eksklusif Berbentuk Komik

10 PM Vol.2: Webtoon Horror Indonesia Terbit Eksklusif Berbentuk Komik

Hello Webtooners🙋💥

Siapa sobat Grameds di sini yang suka baca Webtoon? Nah, pas banget nih sobat Grameds di artikel ini Gramin punya kabar bahagia untuk para pembaca setia Webtoon Indonesia.

Kabar apa tuh? Yep, Webtoon horror favorit kita, 10 PM, sekarang sudah ada Volume 2 nya! Siapa di sini yang mengikuti siaran radio Arvino di 66,6 FM Dabest Radio? Kalau kalian pendengar setiap radio Arvino, kalian wajib baca artikel ini sampai habis, karena di artikel ini kita akan mengulik apa saja yang ada di 10 PM Vol. 2. Tanpa berlama-lama lagi, yuk, kita mulai and let the fear creep inside you!👻

Sinopsis 10 PM Vol.2

"Betapa kagetnya aku ketika melihat isi gayung yang aku pegang... karena panik, aku lepaskan gayung hingga gayung berisi ██████ itu terjatuh ke lantai."

Si penyiar radio misterius bernama Arvino kembali membagikan kisah-kisah seram kepada para pendengar siaran 66,6 FM Dabest Radio. Setiap malam Jumat ketika kisah-kisah tersebut dibacakan, pendengar seakan merasakan sendiri kisah tersebut. Dan tanpa mereka sadari, siaran tersebut mengundang kehadiran makhluk halus di sekitar mereka.

Review 10 PM Vol.2

Dokumen Gramedia: Bonus Stiker 10 PM

Sebelum kita masuk ke review 10 PM Vol.2, sepertinya kita harus bahas sedikit terlebih dahulu apa saja sih yang ada di webtoon 10 PM atau buku vol.1-nya? Nah, 10 PM Vol.2 sebenarnya merupakan lanjutan dari 10 PM Vol.1 yang tersedia di Webtoon Indonesia.

Di webtoon 10 PM, Arvidan, sang creator, menyajikan kita berbagai short horror story dengan gambar yang klasik khas komik Indonesia, yang pastinya akan membuat para pembaca tegang dan berdebar. Dengan pemilihan warna yang gelap dan suram mampu memberikan kesan yang mencekam kepada pembaca.

Masih sama dengan webtoon 10 PM, komik 10 PM Vol.2 ini juga berisi cerita horror pendek bergambar yang setiap ceritanya memiliki keunikannya masing-masing. Pada buku 10 PM Vol. 2 ini, kita akan menemukan cerita-cerita dnegan tema yang unik dan relatable.

Seperti, pada cerita Bayangan yang mengulik tentang mitos daerah setempat yang terkadang jarang diketahui oleh turis. Cerita Bayangan ini mencerminkan daerah-daerah wisata di Indonesia yang seringkali memiliki kisah mistis yang dipercayai oleh masyarakat setempat, namun turis/pengunjung seringkali tidak mengetahui informasi tersebut.

Lalu, ada pula cerita Bayiku yang juga mengangkat ilmu hitam Indonesia, yaitu menjelaskan sosok gaib "Kuyang"—manusia penganut ilmu hitam. Kemudian ada cerita Ritual Ghaib, yang menyajikan cerita setiap tempat sakral memiliki penunggunya.

Komik horror menjadi salah satu bacaan yang banyak dicari oleh masyarakat luas, khususnya pecinta horor. Dengan 10 cerita horror menarik yang disajikan dengan gambar mengerikan yang mampu membuat bulu kuduk naik, kita juga akan mendapat informasi berupa ghostpedia di tiap akhir cerita.

Lewat ghostpedia kita akan mendapatkan pengetahuan lebih mengenai hantu-hantu lokal. Tentu saja, komik 10 PM Vol.2 ini juga dikemas dengan layout yang menarik. Walaupun sedikit berbeda dari versi webtoon 10 PM yang memiliki gambar berwarna, 10 PM Vol.2 juga mampu memberikan kita kesan menyeramkan dengan gambar hitam putih ala komik klasik pada umumnya.

So, tunggu apa lagi sobat Grameds? Sudah siap menyelam kegelapan dengan komik 10 PM Vol.2 bersama Arvino, sang penyiar radio misterius? Yuk, langsung saja klik banner di bawah ini karena saat ini sedang berlangsung penawaran pre order 10 PM Vol.2. Jangan sampai terlewat ya, Grameds, karena promo pre order hanya berlangsung sampai 24 Juni 2024.👻

TENCek Promonya di Sini!

Jangan lupa juga untuk cek penawaran-penawaran lainnya hanya di website resmi Gramedia di Gramedia.com. Yuk, belanja sepuasnya hanya di Gramedia!🛒

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Header: dokumen Gramedia

Penulis: Laila Wu


Enter your email below to join our newsletter