6 Komik yang Cocok dibaca Gemini berikut dengan Karakternya!

6 Komik yang Cocok dibaca Gemini berikut dengan Karakternya!

Grameds yang zodiaknya Gemini itu pasti orangnya selalu penuh kejutan makanya membutuhkan bacaan yang bisa memicu imajinasi kalian yang luas untuk memenuhi rasa ingin tahu yang tak pernah habis. Pastinya komik, dengan visual yang memukau dan alur cerita yang seru, bakal menjadi pilihan sempurna bagi para Gemini yang suka menjelajahi dunia penuh warna dan petualangan!💪

Nah, hari ini Gramin akan membahas enam komik yang cocok dibaca oleh Gemini, lengkap dengan karakter-karakter menarik yang pastinya bisa mencerminkan atau bahkan menantang kepribadian unik mereka. Mulai dari kisah penuh aksi hingga cerita fantasi dengan bumbu drama, Gramin sudah seleksi komik-komiknya dengan baik!🥰

Pppst, bahkan komik-komik ini juga punya berbagai karakter dengan zodiak Gemini, loh~ Yuk, kita ulik bersama-sama!🔎

6 Komik Rekomendasi untuk si Gemini berikut dengan Karakternya

Gemini, dengan sifat dualitas dan kepribadian yang penuh warna pasti akan mencari bacaan yang tidak hanya menghibur tetapi juga mampu merangsang imajinasi dan intelektual mereka. Berikut adalah enam komik yang cocok untuk Gemini, lengkap dengan karakteristik yang dapat mencerminkan atau menantang kepribadian mereka!👇

1. Tokyo Revenger

Gemini dikenal sebagai sosok yang penuh pertimbangan dalam mengambil keputusan! Tokyo Revenger adalah pilihan yang tepat untuk Gemini yang suka merenungkan setiap langkah dan keputusannya dengan penuh pertimbangan. Cerita tentang Takemichi Hanagaki yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan teman-temannya penuh dengan intrik dan strategi. Pertimbangan matang dan keputusan sulit yang diambil oleh para karakter dalam komik ini pasti akan menarik perhatian Gemini yang selalu berpikir jauh ke depan!

komikBeli di Sini!

Fakta menariknya, karakter Tokyo Revenger ada yang berzodiak Gemini. Perempuan manis yang baik hati, penyayang, dan mudah berteman, tetapi dia juga bisa sangat ceroboh, seperti ketika dia mencoba membela pacarnya dari gangster yang keras kepala. Siapa lagi kalau bukan Tachibana Hinata? Berdasarkan cerita di komiknya, terungkap kalau Hinata kelahiran 21 Mei!

2. Hunter x Hunter

Gemini dikenal penuh pertimbangan bukan tanpa alasan! Itu semua karena Gemini memiliki sisi intelektual yang kuat. Hunter x Hunter adalah komik yang sempurna untuk si Gemini yang cerdas. Petualangan Gon Freecss dan teman-temannya dalam dunia penuh misteri dan tantangan ini menawarkan banyak teka-teki dan strategi yang membutuhkan pemikiran mendalam. Karakter-karakter cerdas seperti Killua dan Kurapika juga memiliki kecocokan dengan kecerdasan dan rasa ingin tahu alami Gemini.

komikBeli di Sini!

Eits, sama seperti Tokyo Revenger, Hunter x Hunter juga punya karakter berzodiak Gemini, loh! Kamu tahu villain utama di Hunter x Hunter yang secara tak terduga digandrungi banyak fans? Ya, Hisoka ternyata adalah seorang Gemini! Hisoka merupakan seorang  hunter yang tidak terlalu peduli kecuali melawan lawan yang kuat. Ketika seseorang menarik minatnya, dia akan mengejarnya sampai ke ujung bumi dan menjatuhkannya dengan cepat jika sudah bosan.

Hmm, sifat ini bisa dibilang sembrono sekali, ya, Grameds! Akan tetapi, banyak yang bilang kalau ketidakteraturannya ini mencerminkan sifat buruk seorang Gemini yang sebenarnya juga menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka!

3. Haikyu!!

Haikyu!! adalah komik yang penuh dengan semangat dan energi, sangat cocok untuk Gemini yang memiliki energi besar dan suka beraktivitas. Kisah tentang Hinata Shoyo dan tim bola volinya yang penuh dengan latihan keras, pertandingan seru, dan persahabatan yang kuat akan menginspirasi Gemini untuk terus bergerak dan mencari tantangan baru untuk menyalurkan energinya yang besar!

komikBeli di Sini!

Spesialnya lagi, di komik ini ada karakter Gemini kelahiran 13 Juni yaitu Sugawara. Sugawara dikenalkan dalam seri ini sebagai wakil kapten dan setter pengganti tim voli Karasuno. Meskipun dia bukan seorang Gemini klasik, kemampuannya untuk dengan cepat memahami perasaan orang lain dan memosisikan diri sejalan dengan karakter Gemini!

Beberapa Gemini yang memiliki energi yang besar mungkin akan menggunakan kemampuan ini untuk membuat keributan, tetapi dalam kasus Sugawara, dia menggunakannya untuk mencoba membuat orang-orang di sekitarnya tetap tenang dan bahagia. Keren banget, kan?🥰

4. Komikus Shojo Nozaki

Gemini yang kreatif dan suka humor akan menikmati Komikus Shojo Nozaki. Cerita tentang Nozaki, seorang mangaka yang juga seorang siswa sekolah menengah, dan teman-temannya yang membantu dalam proses pembuatan manga penuh dengan momen lucu dan situasi tak terduga. Kreativitas dan keunikan karakter-karakter dalam komik ini akan sangat menghibur dan memuaskan sisi kreatif Gemini.

komikBeli di Sini!

Nah, karakter dengan zodiak Gemini di komik ini dipegang oleh tokoh utamanya yaitu Nozaki-kun! Seperti kebanyakan Gemini, Nozaki adalah orang misterius dengan kepribadian yang tidak bisa ditebak. Dia tampak cool dan pendiam, tapi sebenarnya dia adalah orang bodoh yang tidak sadar dan tidak peka bahwa Chiyo sangat menyukainya.

Kalau melihat betapa dungunya dirinya dalam percintaan di dunia nyata, sepertinya orang tidak akan menduga kalau dirinya memiliki karier sampingan sebagai penulis komik shojo perempuan!

5. Yu Yu Hakusho

Untuk Gemini yang memiliki selera humor tinggi, Yu Yu Hakusho adalah pilihan yang tepat. Petualangan Yusuke Urameshi, seorang remaja yang kembali ke dunia sebagai detektif roh setelah mati, penuh dengan aksi dan humor. Interaksi lucu antara Yusuke dan teman-temannya, seperti Kuwabara dan Hiei, pasti bakal membuat Gemini tertawa dan menikmati setiap halaman komik ini.

komikBeli di Sini!

Di komik ini ada juga, dong, karakter Gemininya. Siapakah dia? Shinobu Sensui-lah orangnya! Salah satu ciri paling menonjol dari seorang Gemini adalah rasa kontradiksi. Sensui bukan hanya kumpulan sifat dan keinginan yang saling bertentangan, tetapi juga berbagai kepribadian yang berbeda.

Setelah menyadari bahwa setan itu tidak berbeda dengan manusia, ia dibelenggu dengan perasaan bersalah karena telah melakukan kekejaman dengan memburu mereka. Di sisi lain ia pun merasa bahwa manusia itu jahat, dan memutuskan untuk menggunakan setan untuk menghancurkannya.

6. Naruto

Naruto adalah komik yang tidak hanya penuh dengan aksi tetapi juga karakter-karakter yang sangat menarik perhatian. Kisah tentang Naruto Uzumaki yang bercita-cita menjadi Hokage dan diakui oleh semua orang sangat sesuai dengan Gemini yang suka menarik perhatian dan diakui oleh lingkungannya. Karakter-karakter dalam Naruto yang penuh warna dan cerita yang penuh semangat akan sangat memikat hati Gemini.

komikBeli di Sini!

Nah, tebak siapa karakter dengan zodiak Gemini di komik Naruto? Clue-nya dia kelahiran 9 Juni! Betul banget, Itachi Uchiha! Itachi tampaknya memang tidak menggambarkan dengan sifat-sifat Gemini secara umum. Dia adalah orang yang serius dan membutuhkan perdamaian serta stabilitas. Namun meskipun dia tidak memiliki jiwa petualang yang sama dengan zodiak Gemini, dia memiliki kecerdasan yang luar biasa yang membuatnya menarik perhatian khas seorang Gemini.


Baca Juga: Dikenal Rapi dan Ambisius, 10 Buku Ini Cocok Dibaca Zodiak Taurus


Itu dia keenam komik rekomendasi yang telah dibahas, para Gemini kini memiliki berbagai pilihan bacaan yang dapat memenuhi berbagai sisi dari kepribadian mereka yang dinamis. Mulai dari cerita penuh pertimbangan dalam Tokyo Revenger, kecerdasan di Hunter x Hunter, hingga energi besar di Haikyuu, setiap komik menawarkan sesuatu yang unik dan menarik bagi Gemini. Jangan lupakan buat rangsang kreativitas Gemini-mu dengan baca Komikus Shojo Nozaki-kun, humor di Yu Yu Hakusho, dan daya tarik di Naruto juga menambah ragam bacaan yang bisa dinikmati oleh para Gemini.

Nah, buat kamu yang lagi pengin borong komik, pas banget di Gramedia.com lagi ada diskon besar-besaran buat pilihan komik terbaik! Buruan cek promo pesta komik Shikisai, diskon 50% untuk komik terbaik cuma sampai 9 Juni saja! 🤑💰

komikCek Promonya di Sini!

Setiap komik ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan ruang bagi Gemini untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan berbagai aspek dari diri mereka. Jadi, ambillah salah satu dari komik rekomendasi di atas, duduk santai, dan biarkan dirimu terbawa dalam dunia yang penuh warna dan cerita menarik yang siap menemani hari-harimu. Selamat membaca!

Jangan lupa juga untuk lihat penawaran spesial dari Gramedia.com hanya untuk kamu. Cek promonya di bawah ini yang bisa kamu gunakan agar belanja jadi lebih hemat! ⤵️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Radar Banyuwangi

Penulis: Shaza Hanifah


Enter your email below to join our newsletter