Gramedia Science Day Kembali Hadir! Segera Daftarkan Dirimu!

Gramedia Science Day Kembali Hadir! Segera Daftarkan Dirimu!

Halo Sobat Grameds! Ada kabar baik untukmu para ilmuwan muda!👨‍🔬👩‍🔬

Seperti yang kamu ketahui, Gramedia selalu memiliki acara spesial untuk mengasah hobi sahabat Grameds lebih dalam lagi. Dalam rangka menginspirasi minat dan pengetahuan dalam sains serta teknologi, Gramedia Science Day 2024 kembali hadir!

Nah, untuk sobat Grameds yang belum tahu apa itu Gramedia Science Day, Gramedia Science Day merupakan acara yang ditujukan kepada para siswa SD mulai dari kelas 4 hingga 6 untuk berpartisipasi dalam kompetisi sains yang seru dan mendidik.

Kali ini Gramedia Science Day 2024 akan hadir di Jakarta! Kegiatan ini dilangsungkan pada tanggal 12 Oktober 2024 dan bertempat di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Dengan semangat kompetisi, kolaborasi, dan inovasi, Gramedia Science Day 2024 Jakarta diharapkan bisa merangsang kreativitas peserta dan memperluas pemahaman anak-anak dalam berbagai bidang ilmu.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa itu Gramedia Science Day? Sekarang yuk, sama-sama kita cari tahu informasi pendaftarannya dan benefit apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Gramedia Science Day 2024 Jakarta!👇🤩

Cara Daftar Gramedia Science Day 2024 Jakarta: Benefit-nya Banyak Banget!

Seperti yang sudah Gramin sedikit jelaskan di atas, Gramedia Science Day adalah sebuah acara kompetisi alias perlombaan untuk para ilmuan cilik yang memiliki ketertarikan terhadap sains dan ingin mengembangkan pengetahuan terkait sains dan teknologi lebih dalam lagi.

Lalu, siapa saja sih yang boleh menjadi peserta Gramedia Science Day 2024 Jakarta? Nah, para peserta adalah anak-anak kategori SD kelas 4-6, dengan satu tim maksimal berisi 2 anak.

Tim ini bisa berasal dari sekolah yang berbeda atau satu sekolah yang sama, dan juga boleh terdiri dari campuran tingkatan kelas. Asalkan masih dalam kategori SD kelas 4-6.

Nah, karena sudah tahu siapa saja peserta Gramedia Science Day 2024 Jakarta, kamu sekarang bisa langsung daftar! Eitss, tapi gimana ya cara daftarnya? Simak baik-baik penjelasan di bawah ya Grameds!👇🤗

Biaya Pendaftaran dan Cara Mendaftar Gramedia Science Day 2024 Jakarta

Pada acara Gramedia Science Day 2024 Jakarta ini terdapat dua periode pendaftaran: Pre-sale dan Reguler.

Pendaftaran tiket Pre-sale dibuka sampai tanggal 11 September 2024. Nah, cara pendaftaran tiket Pre-sale Gramedia Science Day 2024 Jakarta mudah banget Grameds! Yuk, cek step-by-step nya di bawah ini:

1. Klik tautan di bawah ini!

Daftar Gramedia Science Day 2024 Jakarta

2. Lalu, klik "Tiket Pre-sale". Setelahnya kamu akan dibawa ke laman Gramedia.com.

3. Nah, pas kamu akan check out, jangan lupa untuk masukkan kode voucher SCIENCEDAY suntuk menghindari pembebanan ongkos kirim.

4. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu 6 jam hingga 1 hari untuk mendapatkan konfirmasi dari tim Science Day.

5. Konfirmasi berupa email dan WhatsApp dari nomor resmi Customer Service Gramedia yang berisi tautan untuk mengisi data diri.

6. Terakhir, kamu akan mendapatkan email verifikasi berupa nomor peserta dengan barcode yang dapat di-scan saat acara berlangsung, maksimal H-3 sebelum acara.

Grameds, kamu juga bisa lho melakukan pendaftaran melalui Toko Gramedia terdekat. Kamu hanya perlu datang ke kasir dan menyampaikan ingin mendaftar Gramedia Science Day 2024 Jakarta.

Nah, khusus untuk pengguna Bank Danamon, kamu bisa mendapatkan harga spesial, yaitu Rp. 150.000 (khusus pendaftaran dan pembayaran melalui Toko Gramedia).

Mudah sekali kan, Grameds? Oh iya, jangan sampai kehabisan Tiket Pre-sale Gramedia Science Day 2024 Jakarta, karena Tiket Pre-sale hanya untuk 100 pendaftar pertama. Cek biaya pendaftarannya di bawah ini (harga yang tertera adalah biaya pendaftaran untuk 1 tim).

Nah, setelah mengetahui biaya pendaftaran dan cara mendaftar Gramedia Science Day 2024 Jakarta, kamu juga harus tahu dong benefit apa saja yang akan peserta dapatkan saat mengikuti Gramedia Science Day 2024 Jakarta.

Setiap peserta akan mendapatkan Participant Kit, yang berisi totebag, kaos peserta, ID Card, Pulpen, Voucher Diskon, hingga snack dan makan siang!

Dok. Gramedia

Gramedia Science Day 2024 Jakarta juga akan memberikan total hadiah puluhan juta rupiah untuk juara 1, 2, dan 3, serta untuk 3 finalis terbaik. Adapula hadiah-hadiah pendukung untuk seluruh pemenang. So, tunggu apalagi sobat Grameds? Yuk, ikuti Gramedia Science Day 2024 Jakarta dan menangkan total hadiah puluhan juta rupiah!

Oh iya, nantikan juga acara-acara spesial lainnya, mulai dari Talkshow hingga Robotic Exhibition yang nggak akan kalah seru.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan potensi sains dan teknologi anak-anak Indonesia. Segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari Gramedia Science Day 2024 Jakarta, dan mari bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih cerah melalui pengetahuan dan inovasi!🚀

matpromDaftar Gramedia Science Day 2024 Jakarta di Sini!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Header: dok. Gramedia


Enter your email below to join our newsletter