Ipar adalah Maut, Cerita Paling Lengkap versi Novel!

Ipar adalah Maut, Cerita Paling Lengkap versi Novel!

Berawal dari konten storytelling berseri dari akun TikTok @Elizasifaa, kisah bertajuk Ipar adalah Maut mulai viral di media sosial. Video-video TikTok yang dibuat oleh Eliza mulai banyak beredar dan dibagikan ulang oleh para pengguna media sosial di berbagai platform. Berbagai macam komentar dilontarkan oleh netizen. Banyaknya merasa miris dan ngeri dengan kisah ini. Animo netizen pada kisah ini semakin tinggi ketika kabar bahwa Ipar adalah Maut akan segera diangkat ke layar lebar, disutradai oleh Hanung Bramantyo!

Sebenarnya, Ipar adalah Maut menceritakan apa, sih?🤔

Ipar adalah Maut, Kisah Nyata dari Follower Elizasifaa

Dituturkan melalui beberapa podcast, Elizasifaa mengungkap bahwa Ipar adalah Maut merupakan kisah nyata yang dibagikan oleh salah seorang follower-nya di TikTok. Eliza memberinya nama samaran Nisa. Kisah itu kemudian diceritakan ulang oleh Elizasifaa dengan konsep cerita berseri. Kepiawaiannya dalam bercerita memikat banyak orang untuk terus mengikuti ceritanya dari awal sampai akhir. Apalagi, judul kisah yang dinilai 'sangat sinetron' ini, ternyata diambil dari perkataan Rasulullah SAW!

Resmi tayang di bioskop tanggal 13 Juni 2024, Ipar adalah Maut telah ditonton oleh lebih dari 3,5 juta penonton di seluruh Indonesia! Mereka yang sudah menonton juga membagikan kesan yang baik terhadap film Ipar adalah Maut, yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Devina Karamoy. Banyak yang bilang, pengalaman menonton film ini di bioskop sangat seru, lho!

Selain sudah difilmkan, Ipar adalah Maut juga sudah hadir dalam bentuk novel, lho! Supaya kamu nggak ketinggalan hype-nya, kita simak sinopsis kisah Ipar adalah Maut, yuk!

Kisah Lengkap Ipar adalah Maut

Kekhawatiran sang Ibu terhadap putri bungsunya yang tinggal sendiri di luar kota sedikit mereda karena sang kakak kebetulan tinggal di kota yang sama. Setelah meminta izin kepada Mas Aris, suaminya, Nisa akhirnya memboyong Rani, sang adik, untuk tinggal di rumahnya.

iparBeli Sekarang!

Nisa selalu menganggap Rani sebagai adiknya yang polos dan baik. Tak ada sedikit pun kekhawatiran hinggap ketika ia melihat adiknya tersebut berinteraksi lebih sering dengan sang suami. Namun, ketika Rani mulai terlihat lebih santai dalam menjaga sikap, Nisa mulai sering mengingatkan adiknya. Bagaimana pun, Mas Aris, suami Nisa, adalah pria yang bukan mahrom bagi sang adik. Sayangnya, Rani seperti tidak menggubris perkataan sang kakak.

Keanehan mulai dirasakan Nisa ketika sang suami sering tak pulang dengan alasan dinas. Ia berusaha menekan firasat tak nyaman tersebut, namun perasaan itu terus muncul. Sebuah peristiwa pun kemudian menjadi kunci yang membuka perselingkuhan sang suami dengan adiknya sendiri.

Novel Ipar adalah Maut bisa kamu dapatkan di Gramedia.com dengan diskon 20%! Segera dapatkan bukunya sekarang juga! Jangan lupa cek buku lainnya dan promo yang sedang berlangsung di Gramedia.com untuk mendapatkan harga paling hemat!🛒

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: MD Entertainment


Enter your email below to join our newsletter